Tempat Perbelanjaan Di Batam
http://www.batamholidays.com/ihotel/Nagoya_Hill_Shopping_Centre.jpg batam-all1 http://yans.blogdetik.com/files/2009/04/pantai-tanjung-pinggir-sekupang.jpg

Batam tidak lagi gersang, sudah banyak sekali pendatang dari berbagai tempat menetap di pulau ini. Dengan berkembang pesatnya ekonomi di batam, di tandai dengan banyaknya pembangunan dari berbagai bidang. Salah satunya adalah tempat Pusat Perbelanjaan, contohnya DC Mall yang merupakan mall terlama yang di bangun di batam, BCS Mall , Mega Mall merupakan mall yang berada di kawasan Batam Center. Mall ini banyak di datangi turis - turis karena terbuhung dengan Terminal Ferry tempat Penyebrangan antara Batam - Singapura, dan Nagoya Hill merupakan mall baru yang terbesar di Batam; tersedia tempat khusus untuk menikmati berbagai makanan daerah dan berbagaimacam Cafe juga menjadikan tempat ini sebagai tempat tongkrongan anak-anakmuda.

Batam salah satu daerah yang mempunyai alam dan budaya yang bagus. Kita (Pemkot & warga Batam) dapat menjadikan Batam sebagai Daerah Tujuan Wisata mancanegara. Batam mempunyai daerah2 tujuan wisata yang menarik. batam juga mempunyai ragam budaya yang sangat apik.

Saat ini kehadiran orang-orang bule di batam mayoritas tujuan utama bukan untuk berlibur, justru (menurutku) saat ini kebanyakan mereka hadir dibatam karena profesi atau pekerjaan dan memang batam saat ini hanya dikenal sebagai daerah kawasan Industri.


  • Chat

    Paypal

    alerpay